Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Sabtu, 02 Maret 2013

Raisa dan B3 Duet di Java Jazz 2013



TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi muda Raisa menjadi salah satu pembuka di hari pertama ajang Jakarta International Java Jazz Festival 2013 yang digelar di JIExpo Kemayoran, 1 sampai 3 Maret 2013. Dalam kesempatan itu, dia berkolaborasi dengan kelompok vokal B3 (dulu bernama AB Three).

Awalnya penonton tak menyangka para anggota B3: Widi, Nola, dan Cynthia Lamusu ikutan bernyanyi bersama Raisa di atas panggung. Lagu Kerinduanku yang dipopulerkan B3 di akhir tahun 1990-an menjadi penanda sesi kolaborasi apik itu dimulai.

"Aku seneng banget. Terima kasih udah mau ke sini jadi bintang tamu," ujar Raisa dalam percakapan dengan Widi dkk. Raisa bangga karena dia bisa sepanggung dengan tiga musikus seniornya.

Usai itu, mereka berempat kembali membuat penonton bersemangat. Tembang lawas Wanna Be milik grup vokal asal Inggris Spice Girls menjadi lagu berikutnya. Sesi kolaborasi ini seperti menjadi momen nostalgia tahun 1990-an.

Penampilan Raisa saat itu sangat menghibur penonton. Beberapa lagu miliknya seperti Apalah Arti Menunggu dan Could It Be dengan tema cinta mampu menghadirkan suasana romantis di sana. Sebelumnya, Raisa juga sempat ditemani penyanyi Tulus.

0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.