Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Sabtu, 02 Maret 2013

Napoli Layak Ditahan Imbang Juventus



TEMPO.CO, Napoli - Napoli cuma mampu bermain imbang 1-1 dengan Juventus di San Paolo dalam lanjutan Seri-A Liga Italia, Sabtu, 2 Maret 2013. Namun bagi gelandang Napoli Gokhan Inler ini merupakan hasil yang pantas diterima timnya. "Menurut saya ini adalah hasil yang tepat," ucap Inler.

Tampil di depan pendukung fanatiknya, Napoli justru bermain kurang percaya diri sejak awal laga. Kondisi itu pun dimanfaatkan Juventus dengan sangat baik. Pertandingan baru berjalan sepuluh menit, gawang Napoli yang dikawal Morgan de Sanctis sudah dibobol Giorgio Chiellini.

Meski dibawah tekanan, Napoli ternyata mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Inler di menit ke-43. Skor 1-1 pun tetap tak mengalami perubahan hingga laga usai. Menurut Inler, Napoli tampil buruk di paruh pertama. "Kemudian di paruh kedua diperbaiki dan jadi lebih baik."

Dengan hasil ini, Napoli gagal memangkas selisih poin dari Juventus. Klub berjulukan Il Partenopei itu terpaut enam poin dari La Vecchia Signora yang kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 59. Inler menegaskan timnya tetap belum menyerah dalam perebutan gelar juara.

Soalnya, pertandingan di sisa musim ini masih banyak. "Ada sebelas pertandingan yang harus dilalui dan kami harus selalu bermain dengan baik agar membawa pulang hasil besar," ucap bekas pemain Udinese itu. Di pertandingan selanjutnya, Napoli akan menghadapi Chievo Verona.

0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.