Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Jumat, 01 Maret 2013

Anas Mundur, Rekomendasinya Masih Berlaku


TEMPO.CO, Madiun - Pengunduran diri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum tidak mempengaruhi rekomendasinya terhadap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Iswanto.

Iswanto sebagai calon wakil bupati akan berpasangan dengan Muhtarom sebagai calon bupati. Keduanya menjadi calon inkumben. Sebab, Iswanto dan Muhtarom saat ini masih menjabat Wakil Bupati dan Bupati Madiun.

Selain didukung Partai Demokrat, duet tersebut juga didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Muhtarom adalah Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kabupaten Madiun. Pasangan tersebut akan memperebutkan kembali jabatannya untuk periode kedua, 2013-2018, pada pemilihan yang akan berlangsung Mei 2013.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Madiun, Bambang Irianto, juga telah mengantongi rekomendasi yang ditandatangani Anas pada 21 Januari 2013. Bambang yang saat ini masih menjabat sebagai Wali Kota Madiun akan bertarung dalam pemilihan yang digelar pada Agustus 2013. Bambang berpasangan dengan Sugeng Rismiyanto yang saat ini menjabat wakil wali kota.

“Tidak ada pengaruhnya. Rekomendasi tetap berlaku karena ditandatangani saat Anas masih menjabat Ketua Umum DPP Partai Demokrat,” kata Bambang, usai membuka Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrat se-Kota Madiun, Jumat, 1 Maret 2013.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.