Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Rabu, 27 Februari 2013

Start Orb Changer Keren For Windows 7

Apa itu Start Orb ? jika sobat ga tau langsung saja saya jelasin. Start Orb adalah icon start yang terdapat icon start yang terdapat pada windows 7 yang berada pada pojok kiri bawah yang kita ganti dengan start orb yang kita miliki. Sedangkan fungsi start orb adalah untuk mengganti icon yang kita gunakan dengan start orb yang kita inginkan. Langsung aja di download softwarenya.

Nih gambar start orb nya ada 261 tinggal dipilih2 aja :),,


Download Start Orb Changer + Gambar


Cara Pakai :
1. klik select & change Start button seperti gambar diatas
2. kemudian pilih orbs atau icon yang inggin digunakan.
3. klik continue dan kalo diminta backup tekan yes atau continue
4. selesai dan start button anda sudah berganti.

NB: kalau ingin mengembalikan ke bentuk semula tekan restor original explorer backup seperti yang tertulis di gambar.

Gimana gan gampangkan ? jika masih bingung / ada yang mau di tanyakan silahkan coment dibawah supaya saya bisa membantu agan2. 

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. gan, kokk pnya saya gambarnya cuma logo windows yg biasa?? gak ada karakter yg ada di blog agan

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba agan test lagi mungkin agan salah dalam cara pakai nya, mungkin anda belum tekan browse .. anda tekan browse dulu lalu cari gambar nya yang sudah agan download pilih yang cocok jika sudah lalu tekan continue selsai nanti start orb anda yang tadi nya windows akan ke ganti sendiri dengan gambar agan yg tadi sudah dipilih ..

      #Khusus Windows 7

      Hapus
  3. thanks.... agan, tlg dund di simple kan tampilan blognya :D
    maaf iia dtang2 udah kritik, soalx saya nge-load page agan agak lama :(

    BalasHapus
  4. maksai brow untuk link download nya... blog ini sangat bermanfaat untuk saya... sekalian menamba ilmu saya untuk dunia blogger,,,...

    BalasHapus

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.