Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Sabtu, 02 Maret 2013

Kimberly Ryder Ahli Memoles Wajah


TEMPO.CO, Jakarta - Artis dan model Kimberly Ryder selalu memakai sendiri riasan di wajah ketika melakukan syuting FTV, film ataupun talk show. Profesinya sebagai model sudah membuatnya ahli memoles wajah indonya itu semakin cantik.

Menurut Kim, riasan wajah yang disapu oleh penata rias tidak cocok untuk dirinya. "Kayaknya enggak cocok aja sama wajah aku cara mereka merias," kata Kim kepada Tempo pada Selasa 26 Februari 2013 di Mampang, Jakarta.

Selain alasan kurang cocok, bentuk riasan yang diberikan oenata rias menurutnya terlalu tebal untuk wajahnya. Anak sulung dari dua bersaudara ini juga merasa dengan memakai riasan sendiri waktu persiapannya akan lebih cepat daripada artis lain. "Jadi kalau udah sampai lokasi syuting, tinggal urus rambut, dan ganti baju deh," kata gadis berusia 19 tahun ini.

Pemain film Operation Wedding ini mengaku jika pergi ke acara formal ia akan serahkan wajahnya ke bagian penata rias yang profesional. Ilmu cara memakai riasan ini ia dapatkan, kata Kim, karena pengalamannya sebagai brand ambassador sebuah produk rias wajah.

Kim juga memoles wajahnya dengan sapuan rias sederhana. Untuk bibir dia lebih nyaman memakai lipgloss ketimbang lipstik. "Lipstik itu kan terlalu tebal, dan bikin kering bibir. Jadi lebih enak pakai lipgloss. Dan ini aku enggak pakai alas bedak lho," kata gadis blasteran Minang-Makassar-Inggris ini. 

0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.