Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Jumat, 01 Maret 2013

Cristiano Ronaldo Cinta Masakan Ibu

Ghiboo.com - Di luar penampilannya yang garang di lapangan hijau, ternyata Cristiano Ronaldo sangat menggemari masakan ibunya sendiri. 

CR7, julukan Cristiano Ronaldo, sangat menyukai masakan berbahan dasar ikan buatan tangan sang ibu. Ikan kod panggang bertabur bawang putih, menjadi makanan favorit penyerang asal Portugal ini, selain ikan kakap dan ikan todak.

"Ia (Ronaldo, red) memang menyukai berbagai macam makanan, dengan takaran atlet, tapi ia paling suka ikan, baik ikan laut maupun tawar buatan ibunya. Sebagai makanan penutup, ia suka buah-buahan, seperti jus apel, nanas dan pir," ungkap Luis Lavrador, juru masak tim nasional Portugal.

Selain itu, CR7 juga menyukai makaroni dan masakan rebus khas Portugal. Untuk hidangan penutup, mantan pemain Manchester United ini gemar makan buah.

Walau Ronaldo termasuk atlet yang hobi makan, namun pria tampan ini juga mengaku selalu menjaga porsi makannya agar tetap memiliki tubuh ideal. Menurutnya, makanan sangat penting untuk menunjang kesehatan tubuh supaya tetap fit. Tapi tentunya harus bisa menjaga keseimbangan berat badan. Ehm, wajar saja CR7 selalu tampil dengan stamina yang maksimal. Ayo, bagi penggemar CR7 makin rajin makan ikan.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.