Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Sabtu, 02 Maret 2013

Duel El Clasico, Madrid Cadangkan Ronaldo



TEMPO.CO, Madrid - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membuat keputusan yang mengejutkan saat timnya akan menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu, dalam lanjutan Primera La Liga Spanyol, Sabtu 2 Maret 2013. Mourinho tak memasukkan Cristiano Ronaldo ke dalam skuad inti.

Mourinho membangkucadangkan Ronaldo. Posisi mantan bintang Manchester United itu pun ditempati Jose Callejon. Selain pemain internasional Portugal itu, Mourinho juga menaruh Mesut Ozil, Alvaro Arbeloa, Sami Khedira, Gonzalo Higuain di dalam daftar pemain cadangan Madrid.

Nampaknya, Madrid melakukan hal ini agar Ronaldo, Ozil, Khedira, dan Higuain tak mengalami kelelahan fisik saat melawan Manchester United di Old Trafford, pada pertemuan kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu mendatang, 6 Maret 2013.

Barcelona justru melakukan hal sebaliknya. Demi mengamankan posisi di puncak klasemen sementara, asisten Barcelona, Jordi Roura, menurunkan sederet pemain bintangnya. Di antaranya, Lionel Messi, David Villa, Pedro Rodriguez, dan Andres Iniesta.

Susunan Pemain:

Madrid:
López; Varane, Pepe, Sergio Ramos, Coentrão; Kaká, Essien, Modric, Callejón; Benzema, Morata.

Barcelona: Valdés, Alves, Piqué, Mascherano, Alba; Sergio, Thiago, Iniesta; Villa, Messi and Pedro.

0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.