Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Selasa, 05 Maret 2013

Tak Ada Kabar, Jupe Unggah Foto di Instagram


TEMPO.CO, Jakarta - Artis Julia Perez atau yang biasa disapa Jupe masih belum diketahui keberadaannya. Kejaksaan negeri pun belum mengungkap keberadaan Jupe. Satu-satunya tanda aktivitas Jupe adalah di media sosial Instagram. Ia sempat mengunggah sebuah foto pada akun Instagram-nya, @juliaperrez, pada Senin, 4 Maret 2013.

Pada foto tersebut terlihat seorang perempuan duduk menunduk dan bersandar pada dinding. Di sisi lain terdapat sebuah pintu dengan tulisan: I Can't Do This Anymore. Perempuan yang lahir pada 15 Juli 1980 ini tidak menuliskan caption apa pun pada foto tersebut.

Bukan kali ini saja Jupe mengunggah foto lewat Instagram. Sejak resmi buron pada 25 Februari 2013, Jupe pernah memperbarui foto pada 27 Februari sebanyak dua kali, 1 Maret satu kali, dan 2 Maret dua kali.

Jupe saat ini masih menjadi buron kejaksaan negeri, yang sampai menurunkan tim khusus untuk mencari keberadaan Jupe. Jupe menghilang sejak mangkir dari penjemputan kejaksaan negeri yang kedua. Jupe seharusnya mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Jupe harus menjalani vonis tiga bulan penjara yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 11 Oktober 2011. Ia dililit kasus penganiayaan terhadap pendangdut Dewi Persik. Dia sempat banding. Namun Pengadilan Tinggi Jakarta menguatkan vonis tersebut.

Aktivitas Jupe di media sosial pun memperoleh tanggapan dari sejumlah temannya. Salah satunya selebritas Andi Soraya. Lewat akun Twitter @Andysoraya, ia mendoakan supaya Jupe tetap kuat dan tegar. "Semoga Allah menguatkan dan menegarkan lahir bathin temanku @juliaperrez wherever you are... pray for you dear...," kicau Andi Soraya pada 1 Maret 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.