Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Jumat, 08 Maret 2013

Mancini Isyaratkan Bakal Jual Dzeko

Edin Dzeko. REUTERS/Darren Staples



TEMPO.CO, Manchester - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengisyaratkan klubnya siap melepas penyerang Edin Dzeko. City bersedia melepas pemain asal Bosnia Herzegovina itu jika ada klub yang mau membayar 20 juta euro (Rp 253 miliar) atau lebih.

“Dzeko, bagi saya, adalah pemain hebat. Dia bisa mencetak lebih dari 20 gol dalam satu musim di Liga Italia. Untuk itu, ia akan dibanderol seharga 20 juta euro, atau bahkan lebih,” kata Mancini.

Dzeko dikabarkan tak betah menjadi pemain cadangan di The Citizens. Meski berstatus pencetak gol terbanyak City di ajang Liga Primer Inggris dengan 12 gol, pemain berusia 26 tahun itu hanya menjadi pilihan ketiga setelah Sergio Aguero dan Carlos Tevez.

Mantan pemain Wolfsburg itu diprediksi bakal kembali ke Liga Jerman pada musim depan. Klub besar Bundesliga, seperti Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund, dikabarkan siap menampung pemain dengan tinggi badan 192 sentimeter itu.

“Dzeko adalah pemain penting bagi kami. Saat ini, kami belum berbicara tentang transfer karena masih ada 10 pertandingan lagi di musim ini,” ujar Mancini. Namun, pada bulan Juni, apa pun bisa terjadi. "Jika seorang pemain meminta untuk dijual, kami akan mengevaluasinya. Ini berlaku bagi semua pemain,” kata Mancini.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.