Best Blogger Tips
Baca Juga Artikel Internet Gratis Di Blog Saya Yang Lainnya http://luxury-agency.blogspot.com

Jumat, 08 Maret 2013

Bale Absen di Kandang Inter, AVB Tak Khawatir

Andre Villas-Boas. AP/Tim Hales

TEMPO.CO, London - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, menyatakan dirinya tak mempermasalahkan soal akumulasi kartu yang diterima Gareth Bale. Spurs dipastikan tak bisa memainkan Bale dalam pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Eropa melawan Internazionale pada 15 Maret mendatang.
Bale diganjar dengan kartu kuning oleh wasit Antonio Mateu setelah melakukan diving di kotak penalti dalam pertandingan leg pertama melawan Inter di Stadion White Hart Lane, Jumat, 8 Maret 2013, dinihari tadi.

Pemain asal Wales itu bisa saja diberi kartu kuning kedua setelah melakukan aksi serupa di akhir pertandingan. Kartu kuning itu membuat Bale absen satu laga karena sudah mengantongi tiga kartu kuning. Sebelumnya, Bale telah mendapatkan kartu kuning dalam pertandingan melawan NK Maribor dan Panathinaikos.

Meski mendapatkan kartu kuning atas aksi diving, Bale menjadi inspirasi tim lewat gol pembuka kemenangan Spurs pada menit keenam. Spurs akhirnya menutup laga dengan kemenangan telak 3-0, sekaligus menempatkan satu kaki mereka di babak perempat final.

“Absennya Gareth tentu menjadi kehilangan yang besar. Namun, kami tahu bahwa tim akan mendapatkan hasil ini. Kami meminta dia untuk mendapatkan kartu kuning agar dia terbebas dari kartu di babak delapan besar,” kata AVB. “Gareth telah berpengaruh dalam beberapa pertandingan beruntun, tapi mudah-mudahan kami bisa menang tanpa dia, dan lolos ke babak berikutnya.”

Bagi Bale, gol ke gawang Inter adalah torehan yang ke-11 dalam sembilan pertandingan terakhir bersama The Lilywhites. Soal kartu kuning, itu adalah hukuman keenam yang diterima Bale atas aksi diving sejak 31 Desember 2011.


0 komentar:

Posting Komentar

1 Komentar Anda adalah sangat berarti bagi kami, karena bagi kami komentar anda membuat semangat bagi kami ...

Komentar yang mengandung SARA,SPAM, BERKATA KOTOR, MENGHINA, atau kata yang tidak bagus untuk di lihat/dibaca akan di delete/di hapus.